Meningg4l dalam Keadaan Tersenyum Setelah Melahirkan, Ustadz Abdul Somad Jelaskan M4ti Syahid

Meningg4l dalam Keadaan Tersenyum Setelah Melahirkan, Ustadz Abdul Somad Jelaskan M4ti Syahid

Viral foto ibu meningg4l dalam keadaan tersenyum setelah melahirkan, Ustadz Abdul Somad jelaskan wanita meningg4l karena melahirkan termasuk m4ti syahid. Seorang wanita asal Sumatera Barat itu dikabarkan meningga4l dalam keadaan tersenyum, sang suami pun sempat minta maaf.
Bagaimanakah penjelasan Ustadz Abdul Somad tentang wanita yang meningg4l di saat melahirkan bayinya?
Melansir kanal Youtube Dakwah Singkat Padat yang yang tayang pada 15 Januari 2018, Ustadz Abdul Somad .UAS. pernah mendapatkan pertanyaan dari jamaah tentang ibu yang meningg4l karena melahirkan.
Jamaah itu juga menyebutkan saat ini melahirkan secara sesar merupakan hal yang lumrah, lalu bagaimana tentang ibu yang meningg4l saat melahirkan tidak dengan cara normal .cara sesar. Apakah sang ibu juga akan dijanjikan surga karena meningg4l di saat melahirkan?
Lalu Ustadz Abdul Somad pun menjelaskan jika kondisi si ibu saat akan melahirkan memang tak bisa lagi dengan cara normal, dan diharuskan melahirkan secara sesar kemudian si ibu meningg4l maka bisa dinyatakan sebagai m4ti syahid.
Kalau sudah dibilang dokter nggak ada cara lain selain sesar, satu hari satu malam tebalik-balik .berjuang melahirkan. lalu dia meningg4l dunia, maka dia m4ti syahid, jelas Ustadz Abdul Somad. Yang tak boleh itu saat si ibu merasa sakit sedikit, sesar. Melahirkan anak orang dulu bersimbah d4rah sekarang enggak,macam buang ingus aja, paparnya.
Lebih lanjut, Ustadz Abdul Somad menyebutkan jika seorang wanita tidak merasakan sakitnya saat melahirkan maka hubungan emosional antara ibu dan anak juga takkan bisa erat. Ibu kalau melahirkan tak sakit, kurang dia kasih sayang (pada anak).Hubungan emosional dengan anak juga kurang, jelas UAS.
Akun Facebook Firdaus Sutan Parpatiah menuliskan jika sang istri yang diketahui bernama Divani Putruami telah meningga4l dunia setelah melahirkan anak kedua mereka. Sebelum unggahan kabar duka tersebut, Firdaus menuliskan jika dirinya bersama istrinya sedang berada di Rumah S4kit Dr Adnaan WD Payukumbuh, Sumatera Barat.
Tertuliskan unggahan tersebut pada 22 Juli 2019. Selang beberapa jam setelah postingan lokasi tersebut, Firdaus telah membagikan jika istri tercinta telah dipanggil sang Kuasa.
Sumber: tribunnews